Perhelatan MTQ Ke 58 Tahun 2024 ,Curup Timur Raih 16 Piala

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Dalam momen yang penuh semangat pada perayaan MTQ ke-58 tahun 2024 tingkat kabupaten, Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Rejang Lebong menjadi saksi dari kekompakan dan kesungguhan tim kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur, Hafizano. Tanpa ragu, Hafizano segera menyusun tim untuk memastikan suksesnya kegiatan yang begitu berharga ini.

Sementara itu, Epa Laila, S.Ag, dalam perannya sebagai koordinator, tidak tinggal diam. Dengan cepat dan efisien, beliau berkoordinasi dengan para penyuluh untuk memobilisasi peserta dari seluruh penjuru kecamatan Curup Timur. Tidak hanya sekadar menjadi peserta, namun mereka juga membawa semangat yang membara.

Antusiasme peserta begitu memukau, dan hasilnya sungguh memuaskan. Saat berbincang dengan Reli Kusmanto, kontributor berita dari KUA Curup Timur, Hafizano tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Dengan bangga, dia mengumumkan bahwa Curup Timur berhasil meraih tidak kurang dari 16 piala.

"Saya berharap keberhasilan ini bukan hanya menjadi pencapaian semata, tetapi juga menjadi tonggak untuk meningkatkan prestasi di masa depan," ungkap Hafizano dengan tulus. Dia yakin bahwa kegiatan MTQ ini tidak hanya menjadi ajang unjuk bakat membaca Al-Quran, tetapi juga menjadi wahana untuk memperkuat semangat keislaman dalam masyarakat.

Dengan pencapaian gemilang ini, Curup Timur telah menorehkan namanya dalam sejarah keislaman di Kabupaten Rejang Lebong. Semoga, semangat dan prestasi ini akan terus menginspirasi masyarakat untuk lebih memperdalam dan mengembangkan keislaman di masa yang akan datang.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA