Pererat Silaturahmi, MTsN 2 Rejang Lebong Bagikan Doorprize Kepada Wali Murid

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Pembagian doorprize telah disiapkan dalam ajang sialturahmi guru dengan wali murid di Mushalla MTsN 2 Rejang Lebong. Variasi dari doorprize yang disediakan sangat unik, yaitu berupa peralatan-peralatan rumah tangga dan tentunya berharap akan mendapatkannya saat undian nanti.

Pembagian doorprize dilaksanakan pada sabtu, (07/09/2024), dalam agenda silaturahmi dan sosialisasi ANBK di MTsN 2 Rejang Lebong. Kepala MTsN 2 Rejang Lebong, Wawan Herianto, S.Pd., MM, menyatakan bahwa pembagian doorprize dalam rangka silaturahmi ini, meskipun sederhana namun dapat mempererat hubungan antara Madrasah dengan Wali murid.

"Pembagian doorprize ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk mempererat silaturahmi antara pihak madrasah dengan pihak wali murid. Dengan demikian, semua warga MTsN 2 Rejang Lebong, terutama wali murid merasa senang dan gembira mendapatkan doorprize yang telah disediakan".

Teknisnya, wali murid yang datang diberi kupon undian. Potongan kupon dikumpulkan pada panitia yang bertugas. Setelah melaksanakan acara silaturahmi, seluruh wali murid tetap berada di Mushalla madrasah, untuk menyaksikan pengundian doorpize. Bagi wali murid yang nomor kuponnya dipanggil, akan mendapatkan doorprize.

Wali Murid tampak antusias dan bersemangat mengikugi proses pengundian. Ada rasa deg-degan dan penasaran, tentunya ada juga harapan supaya nomor kuponya menjadi salah satu yang beruntung.

"Deg-degan, tapi seru. Semoga nomor undian saya dipanggil dan saya dapat doorprize" kata Selvie selaku wali salah satu siswa kelas VIII A, saat menanti pengundian.

Antusias dan rasa penasaran dalam mengikuti pembagian doorprize mempererat jalinan silaturahmi antar MTsN 2 Rejang Lebong dengan wali murid.  

Dengan pembagian doorprize, meskipun tidak seberapa yang diberikan oleh madrasah, namun diharapkan kepada yang dapat, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Semoga selalu terjalin silaturahmi yang baik antara pihak madarsah dan wali siswa.  (apriliandi)


TERKAIT

Berita LAINNYA