Perdana, MIN 2 Kaur Laksanakan PTS Berbasis Android

Kaur (Humas) - Pelaksanaan Penilaian Penilaian Tengah Semester (PTS) berbasis Android yang diikuti oleh seluruh siswa kelas III sampai dengan kelas VI Tahun Pelajaran 2023/2024 di MIN 2 Kaur, dimulai dari Hari Senin Tanggal 25 Maret 2024 sampai dengan Hari Kamis Tanggal 28 Maret 2024, berlangsung tertib dan lancar, Jumat (29/03/2024)

Kegiatan Pelaksanaan Penilaian Penilaian Tengah Semester (PTS) berbasis Android ini dilaksanakan serentak baik kampus 1 di desa Suka Menanti maupun kampus 2 di desa Benteng Harapan.

Kepala MIN 2 Kaur Elvi Marlianti, M.Pd mengatakan pelaksanaan PTS semester genap ini dilaksanakan berbeda dengan semester sebelumnya. Dimana perdana untuk kelas III sampai kelas VI siswa sudah mengerjakan soal menggunakan HP, namun untuk kelas I dan II masih menggunakan kertas soal.

“Pelaksanaan PTS berbasis Android ini di harapkan agar dewan Guru MIN 2 Kaur lebih aktif dalam tekhnelogi-tekhnelogi baru yang ada saat ini . Antusias siswa juga lebih besar mereka sangat bersemangat untuk melaksanakan PTS dengan mencoba hal baru.” Harap Elvi M

Terakhir Elvi Marlianti Menyampaikan Penilaian Penilaian Tengah Semester (PTS) berbasis android ini juga mempermudah dewan guru dalam mengetahui nilai siswa tanpa harus mengoreksi.

“Dan juga Penilaian Penilaian Tengah Semester (PTS) berbasis android akan terus di lakanakan nantinya mulai dari ulangan semester ganjil maupun genap”. Ujar Elvi M (Sumarti/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA