Kemenag

Perdana Masuk Sekolah Guru dan Staf MIN 2 BS Gelar Halal Bihalal

Hari pertama masuk sekolah setelah libur cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 H Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Selatan mengajak seluruh dewan guru dan staff untuk Halal bihalal sekaligus bersilaturahmi, Senin (16/04/2024).

Halal Bihalal tersebut digelar di Musholah MIN 2 Bengkulu Selatan dan dikomando langsung oleh Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Dr.Hj. Zannatun Na’imah, S.ag., M.Pd.I serta melibatkan seluruh dewan Guru dan Staff MIN 2 Bengkulu Selatan.

Acara ini diawali dengan kegiatan Sholat Dhuha berjamaah dilanjutkan tadarus Al-quran dan Pengarahan dari Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan. Nuansa silaturami yang terlihat santai antara Kepala Madrasah, Dewan Guru dan Staff yang berbincang-bincang santai seletah kegiatan halal bihalal.

Dalam kesempatannya Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan menyampaikan kegiatan halal bihalal ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Dewan Guru dan Staff juga untuk membersihkan hati setelah menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan.

“Harapannya dengan diadakan kegiatan halal bihalal kita semua dapat membersihkan hati dari dendam, rasa sakit hati, atau kesalahan yang pernah dilakukan” ujar Zannatun.


TERKAIT

Berita LAINNYA