Kemenag

Perayaan HAB Ke-78, Kepala Kemenag BS Sabet Juara 1 Tenis Meja Perorangan Eksekutive, Voly Ball Putra Melenggang Kebabak Final

Bengkulu Selatan (Humas) – Pertandingan dalam rangka perayaan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama RI yang dilaksanakan di Provinsi Bengkulu resmi ditutup Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Dr. H. Ajamalus, M.H mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag)  Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I., M.M, Kamis, (11/1/2024).

Rangkaian acara penutupan yang dilaksanakan di Lapangan UIN FAS Bengkulu sekaligus pembagian hadiah kepada pemenang. Mewakili Kakanwil, Kabag TU Dr. H. Ajamalus, M.H menyampaikan apresiasi kepada jajaran kepanitian dan seluruh undangan yang hadir mewakili Kabupaten masing-masing.

“Terima kasih kepada segenap kepanitian yang sudah bekerja maksimal dan kontingen utusan Kabupaten masing-masing sudah menjaga sportifitas selama perhelatan ini. Mudah-mudahan ajang ini bisa mempererat silahturrahmi dan menjadi momentum bersejarah di Provinsi Bengkulu,” ungkap Kabag.

Sebagaimana biasa pada ajang tahun ini diikuti oleh peserta utusan dari lingkungan Kanwil, Kemenag Kabupaten, dan pengurus serta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.
 
Kakan Kemenag BS Dr. H. Junni Muslimin, MA menyampaikan sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan ini, Bengkulu Selatan mengikuti seluruh lomba/pertandingan yang telah diagendakan oleh panitia. “Alhmdulillah Kontingen Kemenag Bengkulu Selatan total memborong 4 juara dari 2 jenis pertandingan yang berbeda,” ungkap Kakan. Sebagaimana grafis :

1.    Tenis Meja 
       -    Ganda Perorangan Eksekutif    : Juara 1 
       -    Perorangan Putra                      : Juara 2 
       -    Ganda Umum                            : Juara 2 

2.    Voly Ball
      -    Voly Ball Putra                           : Juara 2

“Semoga perhelatan ini dapat memperkuat dan mempererat jalinan silaturrahim, kebersamaan serta kekeluargaan dijajaran Kemenag se-Provinsi Bengkulu. Sehingga dengan HAB pada tahun ini, dapat memperoleh energi dan semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,’’ tutup Junni. (Toni)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA