Penyuluh KUA Seluma Utara Ajak Ibu-Ibu untuk Mengajak Anak-anak Belajar Mengaji.

Seluma (Humas)-Penyuluh PPPK KUA Kecamatan Seluma Utara, Mahani S.Sos.I dan Mardatella S.HI memberikan penyuluhan agama di Masjid Al Muttaqin Desa selingsingan Kecamatan Seluma Utara dengan tema “Mendidik Keluarga yang Agamis”. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (28/11)

Mahani selaku penyuluh agama Kecamatan Seluma Utara menyampaikan bahwa keluarga adalah tempat pertama untuk mendidik anak-anak agar taat menjalan agama sehingga anak-anak memiliki akhlak yg baik Kemudian Mardatella juga menyampaikan selaku orang tua kita harus memberikan pengawasan kepada anak-anak sehingga anak-anak selaku generasi muda nantinya bisa menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah. Sehingga berguna bagi nusa dan bangsa. Selain itu Mardetella menekankan kepada ibu Majlis Taklim supaya terus giat belajar agama dan mengajak anak-anak untuk  belajar mengaji

PLT Kepala KUA Seluma Utara Harun.S.Ag MH sangat merespon dengan baik dan mendukung penyuluh agama untuk terus memberikan penyuluhan agama kepada masyarakat. Dengan kehadiran Penyuluh PPPK di KUA Kecamatan Seluma Utara sangat membantu KUA untuk menyampaikan syiar agama di tengah masyarakat. (Eka/Hn)


TERKAIT

Berita LAINNYA