Penyuluh Agmama KUA SAM Tampak Hadir Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Seluma (Humas) - Bertempat di Masjid Kecamatan Masjid Al-Iklas Kembang Mumpo Kamis, (19/09) Penyuluh Agama KUA SAM tampak hadir mengikuti rangkaian acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

Dalam kegiatan itu penyuluh Agama KUA SAM Diman, S.Pd mengabarkan adapun yang mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut Ustadz Salamudin,M.Pd dengan tema cerama berjudul "Mentauladani Sosok Nabi Muhammad SAW", serta Dihadiri Imam Masjid Al-Iklas beserta pengurus,Majelis Ta'lim Al-Ikhlas dan anggota, Toko Masyarakat, serta Seluruh Pak RT,  RT1,RT2,RT3 dan RT4. Acara Maulid Nabi tersebut sangat hikmat ,meria, dan semangat.

Lanjut Penyuluh Agama KUA SAM Diman,S.Pd, dalam hal ini ia sangat mengapresiasi sekali karna kegiatan ini di selenggarakan oleh pengurus masjid Al-Ikhlas, serta tak lupa melibatkan dirinya sebagai Penyuluh Agama KUA SAM wilayah binaannya tersebut, dan beliau juga berharap semoga kedepannya ia selaku penyuluh Agama di wilayah tersebut akan selalu berkontribusi dalam segalah kegiatan agama apapun itu harapnya.(Naf/Melki)


TERKAIT

Berita LAINNYA