Penyuluh Agama KUA Lubuk Sandi Meriahkan Isra’ Mi’raj dengan Mau’idhotul Hasanah: Pelajaran Penting Dalam Hidup

Seluma (Humas) – Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Sandi Eka R. Purbenazir, S.E.I, M.H memberikan Mau’idhotul Hasanah dalam peringatan Isra’ Mi’raj di Musholla Baburrohmah Desa Tumbu’an pada, Jum’at (16/02).

Dalam peringatan tersebut, Eka R. Purbenazir, S.E.I, M.H menyampaikan bahwa Isra Mi’raj bukan sekadar peristiwa sejarah, tetapi juga merupakan miniatur kehidupan manusia dari lahir hingga ke alam akhirat. “Isra Mi’raj mengajarkan kepada kita tentang konsep fase kehidupan manusia dari mulai kita dilahirkan di dunia, kemudian memasuki amal barzah hingga alam akhirat,” Ujar Eka.

Lebih lanjut, Eka menjelaskan bahwa Isra Mi’raj memberikan pelajaraan penting dalam hidup “Perintah shalat lima waktu, yang merupakan hasil dari Isra Mi’raj, menjadi pedoman bagi umat Islam dalam menjalani kehidupan ini,” Ujar eka

Peringatan Isra Mi’raj ini dihadiri langsung Kepala Desa Tumbu’an Hadi Kisworo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Warga Desa Tumbu’an dan semua jama’ah Majelis Ta’lim Baburrohmah. (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA