Penyuluh Agama KUA Kecamatan Pematang Tiga Berikan Ceramah Reflektif Di Kebun Lebar

Penyuluh agama dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pematang Tiga, Bapak Elemen Turis, memberikan ceramah inspiratif kepada warga

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kebun Lebar, 11 Oktober 2024 - Penyuluh agama dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pematang Tiga, Bapak Elemen Turis, memberikan ceramah inspiratif kepada warga di wilayah Kebun Lebar. Dalam ceramahnya, beliau mengingatkan pentingnya refleksi diri terkait usia yang semakin berkurang dan dosa yang terus bertambah seiring berjalannya waktu.

 

Bapak Elemen menekankan bahwa hidup ini pasti berakhir dengan kematian. Oleh karena itu, setiap individu diajak untuk memperbanyak amal baik dan bertaubat atas dosa yang dilakukan sebelum waktu berpulang tiba.

 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah warga setempat yang terlihat khusyuk mendengarkan nasihat keagamaan tersebut. Ceramah ini menjadi pengingat bagi semua yang hadir akan pentingnya mempersiapkan diri untuk akhirat dengan memperbaiki hubungan dengan Allah dan sesama manusia.

 

Semoga pesan ini memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang hadir dan menginspirasi untuk hidup lebih baik ke depannya.


TERKAIT

Berita LAINNYA