Penyuluh Agama Islam PNS KUA Karang Tinggi Melaksanakan Pengajian Majelis Taklim

Penyuluh Agama Islam PAI PNS KUA Kecamatan Karang Tinggi Cece Setiawan, SE.I melaksanakan kegiatan pengajian rutin Majelis Taklim At - Taqwa Dusu Baru II Kecamatan Karang Tinggi,l Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Penyuluh Agama Islam PAI PNS KUA Kecamatan Karang Tinggi Cece Setiawan, SE.I melaksanakan kegiatan pengajian rutin Majelis Taklim At - Taqwa Dusu Baru II Kecamatan Karang Tinggi,l Kabupaten Bengkulu Tengah. pengajian ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memyambung silaturrahmi diantara sesama pengurus Majelis Taklim dan belajar tentang ilmu Agama secara bersama - sama.

 

Beliau menyampaikan dalam materi pengajian nya tentang "Keutamaan Sholat lima waktu" sebagaimana yang Rasulullah Saw sampaikan dalam hadists nya beliau tentang Keutamaan Sholat lima waktu maka kita sebagai umat nya hendak nya melaksanakan sholat lima waktu ini dengan hati yang lapang, kesyukuran ke Ikhlasan kita bisa terhindar dari golongan orang-yang lalai dari sholat nya.

 

Sholat adalah tiang Agama, sehingga kita harus mampu untuk melaksanakan nya dengan baik dan benar. adapun keutamaan sholat bagi kita yang melaksanakan nya tepat waktu ialah : sholat tepat waktu sangat di cintai oleh Allah Swt, surga adalah balasan nya, diampuni dosa-dosa kita, mendapatkan pahala kebaikan yang sangat besar, dan mendapatkan kemuliaan yang amat besar." imbuh Cece, S."

 

Dalam kesempatan tesebut disampaikan oleh ketua Majelis Taklim At - Taqwa Dusun Baru II Kecamatan Karang Tinggi Linda Hermawati mengajak kepada seluruh pengurus untuk ikut aktif dalam setiap pengajian yang kita laksanakan di Majelis Taklim kita ini, dan ucpan terimakasih kepada Ust Cece Setiawan yang telah berbagi ilmu dengan kami semua dan membimbing kami di setiap pengajian ini. " ungkap Linda. H."


TERKAIT

Berita LAINNYA