Penyuluh Agama Islam KUA Lubuk Sandi Aktifkan Sapa Masyarakat Pelosok

Seluma (Humas) – Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Lubuk Sandi melakukan bimbingan pada pengajian bulanan, bertempat di  Masjid Miftahul Huda  Dusun 4 Minggir sari, salah satu wilayah pedalaman di Desa Tumbu’an, Jum’at  (8/12).
Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu kepala desa Hadi Kisworo beserta perangkatnya, Penghulu M. Ardiansyah, S.Ag, pengurus majelis taklim, tokoh agama, tokoh masyarakat dan 60 orang jama’ah MT Miftahul Huda.
Kegiatan penyuluhan dilakukan oleh Eka R. Purbenazir, S.E.I, M.H menyampaikan Pentingnya moderasi beragama dan menjaga kerukunan, apalagi sebentar lagi bulan Pemilu. Agar pemilu 2024 tertib dan harmonis.
"Penyuluh agama Kecamatan Lubuk Sandi melalui program Sapa Masyarakat Pelosok akan mendatangi seluruh wilayah terpencil di Kecamatan Lubuk Sandi guna melakukan bimbingan dan pengajian, terutama wilayah yang jarang disentuh dengan kegiatan bimbingan rohani, InsyaAllah akan rutin memberikan pembinaan dan bimbingan pada penyuluh agama di wilayahnya untuk dapat meningkatkan binaan terhadap masyarakat." tambahnya.
Disambut hangat dan mendapat respon positif oleh seluruh jama’ah Majelis Ta’lim Miftahul Huda, Dusun 4 Minggir Sari  yang berada didalam area kebun sawit  sehingga jauh dari informasi Keagamaan, dengan kondisi jalan terjal, berbatu, tanah liat dan licin ini merupakan tantangan tersendiri bagi penyuluh agama Islam dalam berdakwah yang semata-mata berharap ridho Allah SWT.(Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA