Penyuluh Agama Islam KUA Kec. Air Periukan Himbau Masyarakat Laksanakan Ibadah pada Malam Nisfu Sya'ban

Seluma(Humas)- Majelis Taklim Al-Mujahidin Desa Padang pelasan kembali selenggarakan pengajian rutin pada Jumat (23/2). Pada kesempatan tersebut, Ustadzah Esnania.S.Pd.I, selaku Ketua Majlis Taklim, hadir dalam pengajian rutin tersebut beliau menyarankan sekaligus mengajak masyarakat anggota majlis taklim agar melakukan amalan sunat di bulan nishfu sya'ban dan melakukan amalan kebaikan yg kebaikan yang kita lakukan dibulan nishfu sya'ban akan disampaikan langsung oleh malaikat kekediaman Baginda Rasulullah.
Ditambahkan juga oleh Penyuluh Agama Islam kec.Air Periukan, Lili Suryani, S.H.I yang akrab di sapa Ibu Lili mengatakan bahwa  "Sya'ban, waktunya Pemanasan sebelum Ramadhan tiba". Ia juga memaparkan tentang pentingnya mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amalan dan meningkatkan kualitas ibadah.
Pengajian yang berlangsung di  masjid Al-mujahidin ini dihadiri oleh keluarga jamaah majlis taklim. Sebelumnya, acara diawali dengan pembacaan sholawat yang dipimpin oleh Ustadzah Linda, S.Pd.I dan diteruskan dengan tadarusan.
Majelis taklim ini merupakan wadah untuk mengisi spiritual dan menambah pemahaman tentang mengintegrasikan nilai-nilai agama dalam diri," ujar penyuluh Agama.  untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya penyuluh Agama Islam dalam memberikan edukasi dan pembinaan keagamaan kepada para anggota majlis dan masyarakat sekitar. Diharapkan dengan kegiatan ini, para jamaah dapat meningkatkan kualitas diri dan menjadi insan kamil yang bermoral dan spiritual. (Eka/MWS)


TERKAIT

Berita LAINNYA