Penyuluh Agama Islam KUA Air Periukan  Berikan Materi Pada Acara Jum'at Ibadah

Seluma (Humas) --Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Air Periukan Ustadzah Parida Amalia berikan materi bertajuk Segala sesuatu bisa bernilai ibadah di acara jum'at ibadah, Jum'at  (27/09). 
Dijelaskan oleh Parida bahwa jum'at ibadah ini selalu di isi dengan berbagai kegiatan, seperti tadarusan, tanya jawab Islam dan kali ini adakah berupa tausiyah singkat

Bertempat diruangan aula kantor dan dihadiri penyuluh Agama dan anggota PPL UINFAS Bengkulu ustadzah Parida menyampaikan Ibadah merupakan pengabdian diri kepada Allah swt. Sebagai manusia yang beriman dan bertakwa kepada Allah, tentu tidak akan pernah terlepas dari ibadah. Selalu memperbanyak kesempatan untuk melakukan ibadah, dalam keadaan apapun, di manapun dan kapanpun.

Ibadah tersebut baik secara langsung kepada Allah seperti shalat, puasa, zakat, dan naik haji, maupun ibadah yang sifatnya kepada sesama umat manusia yang di dalamnya berkaitan dengan masalah tolong menolong, muamalah, menepati janji, berkata jujur, berbuat baik terhadap kedua orang tua, dan sebagainya.

Terpisah Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH mendukung segala kegiatan kinerja pegawai nya yang bernilai positif, kegiatan tetap dilakukan walaupun pegawainya tidak menentu kadang banyak, dan kadang sedikit karena kesibukan masing², harapan nya kegiatan tetaplah dilanjutkan. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA