Penyuluh Agama BI Sampaikan Pesan Persatuan Kepada Jamaah BKMT

Kegiatan yang berlangsung Kamis 26 September 2024

Kepahiang (HUMAS) --- Tinggal menghitung hari, kabupaten Kepahiang akan menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah. Tentu, pesta lima tahunan ini akan syarat kepentingan serta melibatkan semua masyarakat pemilik suara termasuk masyarakat yang ada di kecamatan Bermani ilir. Antisipasi dampak dari perbedaan pilihan berdampak kepada pecahnya persaudaraan serta persatuan, penyuluh agama Islam kecamatan Bermani ilir Yarsi Mayangsari, S.Sos. menyampaikan pesan persatuan kepada jamaah pengajian BKMT kecamatan Bermani ilir. Kegiatan yang berlangsung Kamis 26 September 2024 tersebut dihadiri seluruh anggota BKMT se kecamatan Bermani ilir tersebut diadakan di masjid Alhadi desa kembang seri Bermani ilir.

Dalam uraiannya Yarsi menyampaikan dalam sebuah kontestasi, perbedaan pilihan adalah persoalan biasa, tapi yang harus dicermati kita semua adalah bersaudara, tidak boleh terjadi perpecahan disebabkan hal apapun termasuk berbeda pilihan. Mari kita jaga selalu persatuan, persaudaraan, karena kata Yarsi muslim satu dengan yang lainnya hendaknya selalu saling menjaga.

Sementara itu kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh penyuluh agama Islam yang ada di kecamatan Bermani ilir yang selalu melaksanakan kegiatan pembinaan kepada jamaah binaannya dengan harapan semoga kegiatan pembinaan selalu ditingkatkan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan, karena penyuluh memang bertugas sebagai pelopor persatuan di masyarakat. Kata kepala KUA.


TERKAIT

Berita LAINNYA