Penyerahan Bantuan Device Komputer dari Telkom Bengkulu Indonesia untuk MTsN 3 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara ( humas )– Telkom Bengkulu Indonesia menyerahkan bantuan device komputer kepada MTsN 3 Bengkulu Utara. Penyerahan bantuan dilakukan langsung di kantor utama MTsN 3 Bengkulu Utara dengan dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari Telkom Bengkulu Indonesia. Rabu,7 Agustus 2024

Kepala Madrasah MTsN 3 Bengkulu Utara, Ayatur Rahmi, S.Pd.I, Mengungkapkan. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Telkom Indonesia atas dukungan yang sangat berarti ini. Bantuan device komputer ini akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di madrasah kami, semoga bantuan ini sebagai langkah awal Telkom Indonesia bisa memberikan yang lebih baik kedepannya serta selalu terjalin kerjasama antara MTsN 3 Bengkulu Utara dengan Telkom Indonesia” ujarnya.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Ade Nirwani Manager Business Service Lampung-Bengkulu, Rusli Leurima Kepala Kantor Telkom Bengkulu, Al-haris Kepala Kantor Cabang Telkom Bengkulu Utara, dan Vivi Account Manager Business Service Telkom Bengkulu. Secara simbolis menyerahkan perangkat komputer kepada pihak madrasah sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap dunia pendidikan.

Bantuan ini diharapkan dapat memperluas akses teknologi informasi bagi para siswa dan mendukung proses pembelajaran di MTsN 3 Bengkulu Utara, seiring dengan upaya Telkom Bengkulu Indonesia untuk berkontribusi pada kemajuan pendidikan di daerah tersebut.( Dwi Rohmadiani/Yn )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA