Penutupan Pesantren Ramadan 1445 H, MTsN 3 BU Gelar Pemberian Reward Kepada Siswa

Bengkulu Utara (Humas) - Pelaksanaan Pesantren Ramadan 1445 H yang diselenggarakan oleh MTsN 3 Bengkulu Utara telah memasuki hari terakhir pelaksanaan. Selama 3 Minggu peserta didik dari kelas VII, kelas VIII, dan kelas IX MTsN 3 Bengkulu Utara telah diberikan materi-materi yang berkaitan dengan puasa dan bulan suci Ramadhan oleh bapak/ibu guru.

Pada saat penyampaian materi oleh bapak/ibu guru para peserta didik diminta untuk menyimak dengan seksama dan dituntut untuk berpartisipasi aktif pada kegiatan pesantren ramadhan tersebut. Arti berpartisipasi aktif di sini merupakan peserta didik yang aktif bertanya ataupun aktif menjawab pertanyaan yang diberikan oleh bapak/ibu guru di akhir penyampaian materi.

Sesuai dengan janji dari pihak madrasah yang dalam hal ini merupakan panitia pelaksana akan memberikan reward atau hadiah kepada peserta didik yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan Pesantren Ramadhan 1445 H MTsN 3 Bengkulu Utara tersebut. Pemberian reward atau hadiah tersebut dilakukan diakhir kegiatan pada penutupan pesantren ramadhan, Jum’at (5/4).

Sebanyak 3 orang peserta didik diberikan reward atau hadiah atas keaktifannya dalam kegiatan pesantren ramadhan tersebut. Velliana Putri dari kelas VII, Kheisa Fabiola dari Kelas VIII dan Zera dari Kelas IX, Setelah pemberian reward atau hadiah, kegiatan Pesantren Ramadhan 1445 H MTsN 3 Bengkulu Utara secara resmi ditutup oleh wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaaan, Rusni Manilawani, S.Pd.I yang berharap dengan adanya pesantren ramadhan tersebut dapat menambah ilmu agama peserta didik MTsN 3 Bengkulu Utara.

Kepala Madrasah juga berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan yang telah mensukseskan kegiatan tersebut, serta ia juga berterima kasih kepada seluruh bapak/ibu guru dan pegawai MTsN 3 Bengkulu Utara yang juga turut berpartisipasi dan membantu sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. (AgungTya)


TERKAIT

Berita LAINNYA