Penutupan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama) MAN 2 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara ( Humas ) – Setelah melaksanakan kegiatan Matsama selama 3 hari, pada Rabu (17/07/24) MAN 2 Bengkulu Utara adakan acara penutupan masa ta'aruf siswa madrasah (Matsama) yang dipimpin langsung oleh Kepala MAN 2 Bengkulu Utara Ibu Nurhasiah, S.Sos.I, M.Pd. Acara ini juga diikuti oleh seluruh dewan guru, staf tata usaha, dan seluruh siswa-siswi MAN 2 Bengkulu Utara secara tertib.

Acara penutupan Matsama ini dilaksanakan di lapangan MAN 2 Bengkulu Utara dengan rangkaian acaranya dimulai dengan memberikan reward kepada  tiga orang siswa terbaik selama kegiatan Matsama dilaksanakan, yaitu atas nama Puan Cempaka, Nurul Habibah, dan Ervina Nublita.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dan penyampaian pesan singkat dari Ibu Kepala MAN 2 Bengkulu Utara Ibu Nurhasiah, S.Sos.I, M.Pd kepada siswa baru untuk selalu giat belajar dan menjaga nama baik MAN 2 Bengkulu Utara, mentaati dan menjalankan janji siswa MAN 2 Bengkulu Utara. Beliau juga menyampaikan harapan dan doanya semoga seluruh siswa-siswi MAN 2 Bengkulu Utara menjadi orang sukses nantinya.

Acara terakhir ditutup dengan doa dan foto bersama seluruh dewan guru, staf tata usaha serta seluruh siswa-siswi MAN 2 Bengkulu Utara.( Pifin Maryensi )


TERKAIT

Berita LAINNYA