Pengukuhan & Rapat kerja Pengurus Wilayah Ikatan Penyuluh Agama Islam Republik Indonesia (IPARI)

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Dr. H. Nopian Gustari,S.pd.I, M.Pd.I., dalam hal ini di wakili Kasi Bimas Hamid Muhakkam, M.HI  Bertempat di Hotel Spalsh Bengkulu, hari Senin 8 juli 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, kabid Penzawa Kemenag bengkulu, seluruh Kepala Kemenag Se-Provinsi bengkulu ,  Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag,  beserta seluruh Penyuluh Agama Islam Kemenag Se-Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan ini H. Nopian Gustari mengatakan " selamat  kepada Penyuluh yang telah dikukuhkan, semoga dengan adanya pengukuhan ini, dapat memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepengurusan di masyarakat Provinsi Bengkulu. " ujarnya

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Penyuluh Agama RI Provinsi Bengkulu masa bakti 2023-2027 yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr.H.Muhammad Abdu, S.Pd.I.,M.M.

dalam sambutannya H. Muhammad Abdu, " mengucapkan selamat dan sukses kepada Penyuluh yang telah dikukuhkan. Semoga dengan adanya pengukuhan ini, dapat memberikan penyuluhan yang maksimal kepada masyarakat. Ia  berpesan kepada seluruh Penyuluh untuk terus mendukung kebijakan Kementerian Agama.Tegasnya,

" Seluruh anggota IPARI se-Provinsi Bengkulu yang mengikuti acara ini diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan profesionalisme. Proses pelantikan ini diharapkan akan memperkuat jaringan kerja dan sinergi antar penyuluh agama dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, "Sambungnya.

Pengukuhan dan pelantikan ini menjadi momen penting untuk memperkuat solidaritas serta meningkatkan kualitas pelayanan keagamaan di provinsi bengkulu. Dengan adanya IPARI, diharapkan akan semakin terjalin kolaborasi yang baik antara pemerintah dan para Penyuluh Agama dalam memberikan pencerahan dan bimbingan kepada masyarakat. " Pungkasnya

Usai kegiatan Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Penyuluh Agama RI (IPARI) se-provinsi Bengkulu Masa Bakti 2023-2027 dilanjutkan dengan Poto bersama.( Andi/Yeni )


TERKAIT

Berita LAINNYA