Penghulu Tebat Karai Hadiri Orientasi Pendampingan TPK Kabupaten Kepahiang

Penghulu Tebat Karai Hadiri Orientasi Pendampingan TPK Kabupaten Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Bertempat di Gedung Serba Guna Wulandari Senin, 08 Juli 2024 kegiatan Orientasi Pendampingan TPK Kabupaten Kepahiang di hadiri oleh Bapak Wakil Bupati Zurdinata, S.IP., Bapak Kadis Kesehatan Kepahiang, Perwakilan dari BKKBN, Kepala KUA se Kabupaten Kepahiang serta Penghulu Tebat Karai. (09/07)

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Kepahiang, Zurdinata S.IP, dalam sambutannya beliau menyampaikan dukungan atas kegiatan ini agar meningkatkan pembinaan bagi catin yang dilaksanakan oleh setiap KUA sebelum pernikahan, serta juga meningkatkan pembinaan bagi ibu hamil oleh dinas kesehatan di Kabupaten Kepahiang ini. Ini kita adakan sebagai langkah awal pencegahan stunting.

Penghulu Tebat Karai Lendi Nusa S.Sos.I., yang hadir pada acara ini juga menyampaikan bahwa KUA Kecamatan Tebat Karai siap untuk meningkatkan pembinaan terhadap catin khususnya seperti yang telah kami laksanakan selama ini, bahkan kami juga telah bekerjasama kepada Puskesmas Tebat Karai dan Nanti Agung untuk memberikan pembinaan dalam bidang kesehatan kepada calon pengantin. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA