Penghulu KUA Kecamatan Sukaraja Ajarkan Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu Berikan Materi Bimwin Kepada Calon Pengantin

Seluma (Humas) - Menikah adalah salah satu sunnah nabi Muhammad yang sangat dianjurkan, dengan tanpa mengesampingkan sunnah yang lainnya. dalam pernikahan akan tercipta satu perkawinan yang kelak akan memunculkan prahara dan gejolak. Tidak jarang prahara dan gejolak tersebut menjadi awal mula pertengkaran dalam keluarga. 

Pada hari ini Kamis (29/08) Penghulu Kecamatan Sukaraja Soltanto memberikan bimbingan kepada calon pengantin secara mandiri di sebabkan salah satu calon pengantin domisilinya jauh sehingga waktu acara Binwin di KUA dikhawatirkan tidak bisa hadir.oleh sebab itu diberikanlah bimbingan pengantin pada hari ini yang di dampingi oleh  mahasiswa PPL UIN Fas Bengkulu  .

Salah satu Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu Adip sangat senang bisa mendapatkan materi Bimwin langsung dari Penghulu Kecamatan Sukaraja Soltanto,karena berkaitan dengan jurusan kuliahnya yang diambilnya yaitu Hukum Keluarga Islam .

Materi dari bimwin ini adalah pengetahuan awal tentang hakikat perkawinan dan pengelolaan dinamika keluarga  salah satu upaya untuk menurunkan angka stunting dan meningkatkan kesejahteraan keluarga. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA