Pendaftaran PPDB MTsN 2 Kota Bengkulu Siap Dimulai

Pendaftaran PPDB MTsN 2 Kota Bengkulu Siap Dimulai

Kota Bengkulu (Humas)-Selasa 27 Februari 2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu mulai disibukan dengan persiapan untuk pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024-2025.

Dengan mengusung Visi "Terwujudnya generasi cerdas, kreatif, inovatif, kompetitif, dan peduli lingkungan berlandaskan imtaq dan iptek", MTsN 2 Kota Bengkulu yang menjadi salah satu lembaga pendidikan dibawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, beralamat di Jalan Setia Negara Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, pada Tahun Pelajaran 2024 – 2025 kembali menerima siswa siswi baru. Dimana, sebelumnya kegiatan sosialisasi PPDB sudah dilaksanakan ke madrasah – madrasah maupun sekolah dasar dibawah naungan Kemendikbud.

Dr. Eryanti, M.Pd. selaku kepala MTsN 2 Kota Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia PPDB terutama kepada Ketua yang telah berusaha dan bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan PPDB ini, dari mulai mempersiapakan link pendaftaran secara online, pencetakan brosure dan lain lain. "Pendaftaran secara online akan dimulai pada tanggal 01 Maret s/d 20 April 2024, pemberkasan pada tanggal 22-26 April 2024 dan tes agama pada tanggal 26 April s/d 08 Mei 2024. Sedangkan  pengumuman kelulusan pada tanggal 16 Mei 2024". Papar Dr. Eryanti, M.Pd..

Adapun syarat dalam pendaftaran PPDB ini adalah beragama Islam, usia max 15 tahun, wajib memiliki NISN yang valid dari Kemendikbud, pas fhoto ukuran 3x4, fhoto copy Raport Kelas 5 dan 6, fhoto copy Akte Kelahiran sebanyak 1 lembar, fhoto copy KK sebanyak 1 lembar, fhoto copy KIP/KKS/PKH jika ada, mengisi Formulir Pendaftaran, Surat Keterangan Peserta Ujian Tp. 2023/2024, serta map plastik transparan berlobang untuk pelamar dari SD warna merah dan pelamar dari MI warna hijau. Adapaun pendaftaran online dapat dilaksanakan melalui link : http://bit.Iy/PPDBMTSN2KOBE2024. (weliya/popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA