Penarikan Mahasiswa PPL di MTsN 2 Kota Bengkulu

Penarikan Mahasiswa PPL di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) - Dengan telah dilaksanakannya kegiatan Mahasiswa PPL dari Dehasen selama 2 bulan di Madrasah tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu,  maka hari Senin 01 April 2024 telah dilaksanakann penarikan Mahasiswa PPL yang dilaksanakan bertempat di ruang Guru MTsN 2 Kota Bengkulu.

Dalam acara penarikan Mahasiswa PPL ini, Dosen Pembimbing Bapak Hermawansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dari mTsN 2 Kota Bengkulu.

"Terimakasih kami ucapkan kepada MTsN 2 Kota Bengkulu yang telah menerima dan membimbing mahasiswa kami selama melaksanakan PPL disini. Semoga ilmu yang bapak/ibu berikan kepada mahasiswa kami dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala bagi bapak/ibu semuanya, dan mohon maaf jika selama mahasiswa kami magang mereka melakukan kesalahan, kekhilafan dan ketidak disiplinan selama magang". Ungkap Bap.ak Hermawansyah

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu  Ibu Dr. Eryanti, M.Pd, dalam kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih.

"Kami juga keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa PPL dari Dehasen Bengkulu yang mau belajar di madrasah kami. Semoga Ilmu yang mahasiswa dapat di MTsN 2 Kota Bengkulu dapat bermanfaat dan berguna nantinya". Pungkas Ibu Dr. Eryanti, M.Pd,

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan cindera mata yang disampaikan oleh Dosen Pembimbing Mahasiswa PPL kepada pihak MTsN 2 Kota Bengkulu. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA