Pemenang Lomba HUT RI ke-79 KUA Teluk Segara Sumringah Boyong Trophy

Pemenang Lomba HUT RI ke-79 KUA Teluk Segara Sumringah Boyong Trophy

Kota Bengkulu (Humas)-Pegawai di lingkungan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teluk Segara sumringah saat menerima trophy pemenang rangkaian perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang telah digelar sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh salah satu ASN Penyuluh Agama Islam (PAI) Evan, usai boyong 2 trophy yang dibagikan usai Apel Pagi pada Senin 26 Agustus 2024.

"Alhamdulilah hari ini saya merasa gembira bisa mendapatkan hadiah dua  trophy sekaligus". Terang Evan.
Disampaikan oleh H. Suwardin, M.H, selaku Kepala KUA Kecamatan Teluk Segara. "Kegiatan perlombaan yang telah kita gelar ini adalah dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, sekaligus memupuk rasa ukhuwah Islamiyah antar pegawai dilingkungan KUA". Terang H.  Suwardin.

Suwardin juga berharap agar output dari kegiatan ini dapat menambah semangat dalam melayani masyarakat sebagai abdi negara di Kementerian Agama. Tak hanya itu, Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat ikut memperkuat tali persaudaraan. 

Terakhir, Suwardin menyampaikan bahwa ada 8 kategori perlombaan yang dilombakan. Baik itu balap karung, kelereng bahkan penonton yang terheboh. Dan dalam perlombaan ini, tak hanya trophy, para pemenang juga mendapat hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi pemenang lomba. (ET/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA