PEMBUKAAN MATSAMA MTSN 1 BENGKULU UTARA

Bengkulu Utara ( Humas ) – MTsN 1 menyelenggarakan masa ta’aruf siswa madrasah (matsama) selama tiga hari mulai dari Selasa, 16-18/7 di ruang belajar MTsN 1 BU.

Koordinator matsama ini langsung oleh waka kesiswaan Eko Susilo Sudarman, S.Pd bersama tim dan osim untuk mengenalkan MTsN 1 BU mulai dari tata tertib, waktu belajar, lingkungan sekolah dan lainnya yang terhung dengan pengenalan madrasah “pada masa ta’aruf ini siswa dikenalkan dengan lingkungan madrasah dan tata tertib yang ada di MTsN 1 BU ini agar siswa semuanya dapat menyesuaikan sebelum pembelajaran dimulai” tuturnya.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara yang diwakili waka kurikulum Tri Yuliyanti, S.Ag yang membuka langsung acara matsama ini “selamat datang ananda kelas VII selamat bergabung dengan keluarga besar MTsN 1 BU, patuhi semua tata tertib yang ada di madrasah yang kita cintai ini, semoga matsama ini berjalan lancar” paparnya.

Matasama tahun 2024 ini dapat menjadi kegiatan pertama kali bagi kelas VII sebagai siswa baru di MTsN 1 BU, semoga matsama ini berjalan lancar sesuai harapan bersama.( Ewin )


TERKAIT

Berita LAINNYA