Pembinaan Guru PAI, Kepala kemenag Ingatkan Jaga Kebersamaan

Pembinaan Guru PAI, Kepala kemenag Ingatkan Jaga Kebersamaan

Kota Bengkulu (humas)-Kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr.H.Sipuan,S.Ag.,MM. yang didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha, Dr. H. Fahrurrazi, M.Si. serta Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Agama Islam (PAI), melaksanakan Pembinaan kepada Guru PAI yang bertugas di sekolah umum, pada Rabu 06 Maret 2024 bertempat di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Kota Bengkulu, yang beralamat di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr.H.Sipuan,S.Ag.,MM. menyampaikan bahwa setiap ASN khususnya Guru PAI harus selalu berkomunikasi dengan Kementerian Agama khususnya jika ada aturan terbaru.

“Setiap tahun ada perubahan aturan, jadi harus berkomunikasi dengan Kementerian Agama”. Ujar Dr.H.Sipuan,S.Ag.,MM.
Selain itu, Dr.H.Sipuan,S.Ag.,MM. juga menyinggung Peraturan BKN Nomor 16 Tahun 2022 yang mengatur tentang regulasi penempatan seorang guru ke instansi lain seperti guru Kemenag yang mengajar di sekolah umum.
“Walaupun guru PAI yang memiliki NIP Kemenag, namun juga kita harus mengikuti aturan yang diterapkan di sekolah umum tersebut. Intinya jaga kebersamaan dimana pun Kita bertugas”.
Tutup Dr.H.Sipuan,S.Ag.,MM. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA