Pemberian Reward dan Piagam Penghargaan Kepada Tim Musikalisasi Puisi MAN 2 B

Bengkulu Utara (Humas) – Keberhasilan MAN 2 BU dalam meraih juara 4  ajang perlombaan Musikalisasi Puisi yang telah dilaksanakan pada Kamis (18/07/2024) lalu di The Avanue Bencolen Mall Bengkulu sangat disambut antusias oleh keluarga besar MAN 2 BU.

Kepala MAN 2 BU Nurhasiah, S.Sos.I, M.Pd., didampingi Ferdian Wahyu Satria, S.Sn. selaku Pembina ekstra Musikalisasi Puisi, berkesempatan untuk dapat memberikan reward dan piagam penghargaan kepada ke-5 siswa yang tergabung dalam Tim Musikalisasi Puisi MAN 2 BU sebagai tanda terimakasih dan rasa bangga karena telah membawa nama baik untuk MAN 2 BU di Provinsi Bengkulu.

Keberhasilan yang telah diraih ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi siswa lain untuk selalu giat berlatih dan berjuang agar dapat terus berprestasi. Semoga dengan pemberian reward dan piagam penghargaan ini dapat memotivasi siswa untuk terus belajar.

Nurhasiah berpesan “semoga ini menjadi motivasi untuk berprestasi kedepannya lebih baik lagi… Madrasah Maju, Bermutu, Mendunia” ungkapnya. ( Fipin/Yn )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA