Pemantapan Kampung Zakat, Penyelenggara Zakat Wakaf Laksanakan Koordinasi Bersama Baznas BU

Bengkulu Utara ( Humas ) Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara melalui Penyelenggara Zakat dan Wakaf melaksanakan rapat koordinasi lanjutan dalam proyeksi pelaksanaan Kampung Zakat di di Desa Pematang Sapang Kecamatan Arma Jaya bersama Baznas Bengkulu Utara, bertempat di Kantor Desa, Jum’at (19 Juli 2024).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Baznas Bengkulu Utara, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, perwakilan Darma wanita Kemenag Bengkulu Utara, Kepala DEsa beserta perangkatnya.

Dalam rapat tersebut membahas mengenai program kampung zakat yang akan di tetapkan di Desa Pematang Sapang tersebut, Penyelenggara zakat Dewi Dahliawati, S.IP., "Besar harapan kita agar kegiatan Kampung Zakat ini menjadi Etalase Kampung Zakat terbaik di Bengkulu Utara bahkan di Indonesia. Disamping itu, pemberdayaan Kampung Zakat ini juga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. “ungkapnya

Di akhir Acara di adakan pembagian bingkisan untuk Anak Yatim dan Lansia, berkolaborasi dengan Baznas, dan perwakilan Darma Wanita kemenag Bengkulu Utara. ( Yeni P )

 

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA