Pelepasan  Nametag Tandai Penutupan MATSAMA MAN 1  Bengkulu Utara

Bengkulu Utara ( Humas ) Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) MAN 1 Bengkulu Utara tahun 2024/2025 telah selesai dilaksanakan selama tiga hari. Kegiatan yang berlangsung sejak Senin – Rabu telah ditutup secara resmi oleh Kepala Tata Usaha MAN 1 Bengkulu Utara Desma Wahyuni, S.IP, mewakili kepala madrasah. Acara penutupan berlangsung di gedung aula SBSN MAN 1 Bengkulu Utara pada Rabu (17/7/2024).

Penutupan Matsama ini ditandai dengan pelepasan tanda peserta (Nametag) secara simbolis oleh Kepala TU mewakili kepala madrasah didampingi wakil kepala bidang kesiswaan M. Hariyanto, M.TPd., diikuti oleh seluruh peserta Matsama.  Hal ini juga menandai berakhirnya rangkaian kegiatan secara resmi.

Acara penutupan juga diikuti oleh seluruh dewan guru, staf TU dan siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara. Dalam sambutannya Desma Wahyuni berharap semoga siswa-siswi baru kelas X dapat menjadikan Matsama sebagai momen untuk mengenal lingkungan madrasah, program-programnya, serta menumbuhkan rasa kekeluargaan sesama siswa. “Selamat bergabung di keluarga besar MAN 1 BU. Mari ciptakan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. Terimakasih juga untuk semua pihak terutama panitia OSIM yang telah berpartisipasi penuh guna kelancaran selama pelaksanaan Matsama ini, jelas Desma.

( Apriani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA