PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS IPHI DAN MAJELIS ULAMA INDONESIA ( MUI ) KECAMATAN AIR NAPAL PERIODE 2024 - 2029

Bengkulu Utara ( Humas )  -  Bertindak sebagai penyelenggara, KUA Kec Air Napal,didampingi IPHI dan MUI Bengkulu Utara  melaksanakan pelantikan  dan pengukuhan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia  ( IPHI ) dan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kecamatan Air Napal Periode 2024 -  2029, Kamis (30/5/2024).

Acara ini dihadiri oleh ketua IPHI Bengkulu Utara,H. Iwan Halidi,SH.Sos.MM,Ketua MUI Bengkulu Utara, Kiai Ali Basah dan tamu-tamu lain seperti kepala camat,kepala desa serta jajaran yg ada di kecamatan Air Napal.pengukuhan pengurus IPHI ini langsung dilakukan oleh ketua IPHI Bengkulu Utara sekaligus pengukuhan pengurus MUI oleh ketua MUI Bengkulu Utara.

Dalam sambutan nya ketua IPHI menyampaikan, " persaudaraan IPHI merupakan wadah berhimpun para alumni haji  baik yg ada di kecamatan maupun diseluruh wilayah indonesia,salah satu peran penting IPHI adalah memotivasi para jemaah pasca haji,utama nya dalam memelihara dan menjaga nilai-nilai kemakburan nilai haji, "ujarnya

Ketua MUI bengkulu Utara juga sedikit memberi arahan dan sosialisasi fatwa MUI no 04 tahun 2015 tentang perlindungan satwa langkah, acara ditutup dengan arahan kepala KUA Kecamatan Air Napal  H.Sahidin  " semoga dengan diadakan pelantikan dan pengukuhan pengurus IPHI DAN MUI ini dapat manjalin silahturahmi satu sama lain agar kedepan nya dapat terbangun hubungan yang harmonis. pungkasnya. ( Arya Bangun/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA