PD Muhammadiyah Kepahiang Berikan Sertifikat Apresiasi kepada Kantor Kemenag Kepahiang atas Pemberian Bantuan Ormas

Senin (08/07) di Ruang Kerja Kepala Kantor Kemenag Kepahiang.

Kepahiang (HUMAS)--- Organisasi Masyarakat (Ormas) Muhammadiyah memberikan sertifikat apresiasi kepada Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kepahiang atas komitmen dan integritasnya dalam menyalurkan bantuan Ormas, Senin (08/07) di Ruang Kerja Kepala Kantor Kemenag Kepahiang.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kepahiang, Nazarudin, S.Ag., M.Pd menyampaikan bahwa sertifikat ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya Kemenag Kepahiang yang telah menyalurkan bantuan, "Kami sangat menghargai integritas dan komitmen yang ditunjukkan oleh Kemenag Kepahiang dalam menyalurkan bantuan. Hal ini menjadi contoh baik bagi semua pihak," ujar Nazarudin

Kepala Kantor Kemenag Kepahiang, melalui Kasi Bimas Islam M.Ridwan, S.Ag menyampaikan bahwa sertifikat ini adalah ucapan terima kasih kepada Kantor Kemenag Kepahiang yang telah memberikan bantuan sesuai dengan juknis yang sudah di tetapkan dan tanpa ada potongan apapun, "Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja dengan jujur dan transparan. Kami berkomitmen untuk selalu menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa ada potongan apapun," kata M. Ridwan

Penyerahan sertifikat apresiasi ini merupakan bagian dari upaya Muhammadiyah untuk mendorong akuntabilitas dan transparansi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Muhammadiyah berkomitmen untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Kemenag Kepahiang, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bantuan yang tepat dan transparan.

Pertemuan ini juga sebagai ajang silahturahmi untuk menunjukan komitmen persyarikatan muhammadiyah dalam membangun sinergitas kebersamaan yang lebih erat antara Kemenag Kepahiang dan ormas Keagamaan, Khususnya PD Muhammadiyah Kepahiang. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA