Pasca Libur Lebaran, Kemenag Rejang Lebong Adakan Sidak

Kakan Kemenag saat melaksanakan Sidak

Rejang Lebong (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H.Lukman,S.Ag.,M.H., tidak membuang waktu pasca libur panjang Lebaran. Hari pertama kembali kerja, beliau langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa lembaga di bawah naungan Kemenag Rejang Lebong. (16/04).

Sidak yang dilaksanakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Curup, KUA Curup Selatan, MTs Tarbiyah, dan MAN Rejang Lebong ini disusun dengan rapi. Tim sidak dibagi menjadi beberapa kelompok, masing-masing dengan rute yang berbeda untuk memastikan cakupan yang luas di seluruh jajaran Kemenag Rejang Lebong.

H.Lukman menyampaikan tujuan dari sidak ini, "Pasca libur Lebaran ini kita terjun langsung melaksanakan sidak ke satuan kerja di bawah jajaran Kemenag Rejang Lebong untuk menindak pegawai yang kedapatan masih libur di hari pertama masuk kerja ini."

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen untuk menegakkan disiplin dan meningkatkan kinerja ASN di lingkungan Kemenag Rejang Lebong. Dalam sidak ini, tidak hanya menyoroti kehadiran pegawai, tetapi juga memeriksa ketersediaan dan kelaikan sarana serta prasarana kerja.

Diharapkan, dengan adanya tindakan tegas seperti ini, akan mendorong kesadaran dan tanggung jawab para pegawai untuk lebih menghargai waktu kerja dan meningkatkan produktivitas di lingkungan kerja. Langkah seperti ini diharapkan menjadi contoh bagi instansi lain dalam meningkatkan tata kelola dan kedisiplinan kerja. (Prada)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA