Partisipasi MAN 1 Bengkulu Utara dalam Lomba Gerak Jalan Cepat HUT Kemerdekaan RI ke-79

Bengkulu Utara ( Humas ) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkulu Utara ikut ambil bagian dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dalam lomba gerak jalan cepat tingkat SMA/MA/SMK untuk memperingti HUT Kemerdekaan RI ke-79 pada Kamis (8/8/2024).

Sebanyak  lebih kurang 20 tim untuk tingkat SMA/MA/SMK  ikut ambil bagian dalam lomba ini. MAN 1 Bengkulu Utara sendiri mengirimkan  2 tim putra dan 2 tim putri yang masing-masing tim terdiri dari 11 orang. Keempat tim ini didampingi oleh Puryadi, S.Pd dan Happy Novita, S.Pd.I selaku pendamping.

Bengkulu Utara ( Humas ) Kekompakkan dan kebersamaan merupakan salah satu point penilaian dari tim juri. Walaupun hanya menjalani latihan selama dua hari tetapi semangat dan kekompakan tim MAN 1 Bengkulu Utara patut diancungi jempol.

Salah seorang peserta dari tim dua MAN 1 BU Jesica Jumarnis menceritakan bahwa untuk menghadapi lomba tersebut dia bersama teman-teman tim lainnya hanya berlatih selama dua hari. “Kami dilatih ketahanan fisik, kekompakkan, formasi, variasi termasuk yel-yel. Kami berharap bisa menang dan memberikan yang terbaik buat madrasah kami, harap Jesica. ( Apriani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA