PAI Kecamatan Sukaraja : Tak Pernah Bosan Dan Menyerah Untuk belajar membaca Al-Quran

Seluma ( Humas)-  Al-Quran  adalah firman Allah Yang Maha Agung, menjadi jalan petunjuk-Nya yang lurus, ia adalah sumber risalah tauhid, hujjah Rasulullah yang sangat kuat, tanda-tanda kebenaran  risalahnya, sumber utama syariat islam, sumber hikmah dan hidayah, suatu rahmat dan petunjuk bagi manusia, dan cahaya bagi umat manusia.

Dalam  Penyuluhannya kali ini  Weni Artika Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja  menjelaskan dalam  membaca al-quran  juga terdapat pahala yang besar sebagaimana dalam sabda Rasulullah  Shallallahu'alaihi wasallam :  Barangsiapa yang membaca satu huruf dari kitabullah maka satu kebaikan, dan satu kebaikan itu dilipat menjadi 10 pahala kebaikan, tidak lah aku membaca: Alif Lam Mim, itu satu huruf, melainkan Alif satu huruf, Lam satu huruf, dan Mim satu huruf.(HR Tirmidzi).

Penyuluh  Agama Islam  Kecamatan  Sukaraja Weni  Artika menbimbing  ibu-ibu majlis taklim dalam belajar membaca Al-Quran. Mereka  dengan semangat dan  tak pernah  bosan mempelajari  huruf demi  huruf  hijaiyah agar bisa membaca al-quran dengan lancar dan benar, apalagi setelah mendengar penjelasan dari Weni. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA