PAI Bengkulu Utara Boyong Piala dalam PAI Award Tingkat Provinsi

Bengkulu Utara (Humas) - 2 Penyuluh Agama Islam asal Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih juara dalam ajang "Penyuluh Agama Islam Award" Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Nala Sea Side Bengkulu, 22 Juli 2023.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada 2 Penyuluh Agama Islam asal Kabupaten Bengkulu Utara yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Utara di tingkat Provinsi Bengkulu.

"Selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada 2 Penyuluh Agama Islam kita yang sudah berhasil meraih juara dalam ajang "Penyuluh Agama Islam Award" Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2023" Ucapnya

Ditambahkan H. Nopian, bahwa nantinya 2 PAI Bengkulu Utara yang berhasil meriah juara ini, akan menjadi wakil Provinsi Bengkulu bersama dengan perwakilan dari Kabupaten/Kota yang lainnya dalam Penyuluh Agama Islam Award ditingkat Nasional nantinya.

H. Nopian berharap, kepada PAI yang nantinya menjadi utusan Bengkulu di tingkat nasional, agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, agar nantinya bisa membawa nama baik di tingkat nasional dan meraih juara.

"Selamat berjuang kepada rekan-rekan PAI khususnya dari Bengkulu Utara yang nantinya menjadi utusan provinsi Bengkulu dalam mengikuti "Penyuluh Agama Islam Award" ditingkat Nasional, semoga  utusan Bengkulu bisa meraih juara dan dapat mengharumkan nama Provinsi Bengkulu.

Adapun 2 Penyuluh Agama Islam Peraih Juara dalam "Penyuluh Agama Islam Award" Tingkat Provinsi Bengkulu yaitu.  Ida Fitriana, S. Ag.,M.HI (Juara 1 Kategori Penegakan Hukum) dan Fuad Ridho, S.P.d.I (Juara 1 Kategori Methode Penyuluhan Baru).


TERKAIT

Berita LAINNYA