Operator MAN 2 Bengkulu Utara, Terima Penghargaan Operator LPJ Terbaik Dari KPPN Provinsi Bengkulu

Operator MAN 2 Bengkulu Utara, Terima Penghargaan Operator LPJ Terbaik Dari KPPN Provinsi Bengkulu

BENGKULU (HUMAS) --- MAN 2 Bengkulu Utara menerima penghargaan terbaik tiga katagori Operator LPJ tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Provinsi Bengkulu, pada acara Treasury Advisor KPPN Bengkulu Semester I Tahun 2023, Rabu (7/06/2023).

Penghargaan di sampaikan langsung di Aula KPPN provinsi Bengkulu. Operator keuangan MAN 2 Bengkulu Utara, Ermawati Pujiastuti Ningsih, M.Pd.Si., yang secara langsung mengikuti kegiatan Treasury Advisor KPPN Bengkulu Semester I Tahun 2023, mengucapkan syukur atas penghargan tersebut.

“Semoga ini lebih memotivasi kita agar senantiasa meningkatkan kinerja, baik dalam pelaksanaan anggaran maupun pertanggung jawaban keuangan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Erma berterimakasih kepada pihak KPPN Provinsi Bengkulu, sebagai mitra kerja, yang telah memberikan penghargaan dan apresiasi kepada MAN 2 Bengkulu Utara.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan ini kami dapat meningkatkan lagi kinerja kami menjadi lebih baik lagi dan semoga MAN 2 Bengkulu Utara dan KPPN Provinsi Bengkulu semakin baik lagi dalam menjalin kerjasama di bidang pengelolaan keuangan Negara,” harapnya.

Sementara Kepala MAN 2 bengkulu Utara, Nurhasiah, S.Sos.I., M.Pd mengucapkan terima kasih kepada operator keuangan sekaligus bendahara, serta seluruh keluarga besar MAN 2 Bengkulu Utara atas kerjasamanya sehingga dapat meraih penghargaan tersebut.

“Terimakasih atas kerjasamanya sehingga kita dapat meraih penghargaan ini, ke depannya semoga kita semakin solid dan mendukung semua program madrasah,” pungkasnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA