Niat Penelitian, Mahasiswa UIN FAS Bengkulu Kunjungi KUA Lubuk Sandi

Seluma (Humas) – KUA Lubuk Sandi mendapat kunjungan mahasisawa UIN FAS Provinsi Bengkulu pada Ranu(13/12). Kedatangan Mahasiswa tersebut disambut oleh Kepala KUA Lubuk Sandi H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I. Hal ini dalam rangka melakukan penelitian terkait judul Skripsi tentang Taukil Wali Nikah. 
Hamdan menyambut baik kedatangan Mahasiswa UIN FAS tersebut, dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait penelitian Taukil Wali Nikah di KUA Kecamatan Lubuk Sandi.
“Wali merupakan salah satu unsur penting dalam pernikahan, posisi wali menentukan sah dan tidaknya pernikahan, sebab wali nikah adalah salah satu rukun nikah yang harus dipenuhi. Dasar taukil wali nikah tertuang di Keputusan Dirjen Bimas Islam Nomor 473 Tahun 2020 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pencatatan Pernikahan. Demi tujuan yang baik dan mulia KUA Lubuk Sandi siap memberikan pendampingan dalam penelitian ini, harapan kita bersama semoga proses penelitian ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat meraih nilai yang terbaik.” Terang Hamdan.” (Eka / ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA