Nazila, Siswi MTsN 2 Kobe Tampil pada Penutupan ICON FEST MAN IC Benteng

Nazila, Siswi MTsN 2 Kobe Tampil pada Penutupan ICON FEST MAN IC Benteng

Kota Bengkulu (humas)-Kamis 23 November 2023, Khairah Nazilah Elmarbuni, yang merupakan salah satu siswi Madarasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu (Kobe) dan juga pemenag Juara I Tilawah dalam Acara ICON FEST MAN IC Bengkulu Tengah, diperkenankan tampil membaca ayat suci Al Quran di acara penutupan sekaligus pembagian hadiah ajang ICON FEST MAN IC Bengkulu Tengah ini. Pada acara ini Khairah Nazilah didampingi oeh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd dan Guru Pendamping Ibu Kori Pransiska, S.Pd.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih anak didiknya.

"Untuk ananda Nazilah, teruslah berlatih dan jangan merasa puas, semoga kedepannya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi". Ungkap  Dr. Eryanti, M.Pd.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mengundang dan telah memperkenankan siswa MTsN 2 tampil pada acara yang berharga ini.   "Terimakasih kepada guru pembimbing, yang telah dengan ikhlas dan sabar memberikan bimbingannya kepada siswa siswi kita, sehingga mereka berhasil mengharumkan nama MTsN2 Kota Bengkulu".  Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA