MTsN3 BENGKULU UTARA SAMBUT ISRA’MI’RAJ 1445 H DENGAN (MENINGKATKAN KUALITAS SHOLAT BAGI SISWA-SISWI)

Bengkulu Utara (humas) – MTsN3 Bengkulu Utara mengadakan peringatan Isra’Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H yang dilaksanakan di masjid  Raudhatul Ulum  MTsN 3 Bengkulu Utara desa Pal 30 kecamatan Lais yang dihadiri oleh seluruh Dewan Guru serta Staf Tu dan anak didik Putra/I MTsN 3 Bengkulu Utara pada hari selasa (15/02/2024).

Bertindak selaku Usdat yaitu Ustad Haris Kasmandi,S.Pd.I dari Desa Kertapati, dimana dalam Mukadimah awal Haris menguraikan bagai mana perjalanan Nabi Muhammad SAW tentang  Amanah yang diberikan oleh ALLah SWT dalam peristiwa Isra Mi’raj tersebut​​​​​​​, Haris Kasamandi juga menerangkan tentang “ Meningkatkan Kualitas Sholat Bagi Siwa dan siswi”,

Sementara itu, acara Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Hj. Anny Arifah,S.pd menyampaikan untuk sama-sama meresapi dari uraian bapak ustad kita  supaya kita taat dalam menjalankan perintah Allah SWT Untuk Bekal Kita Menuju Akhirat.

"Untuk itu marilah kita melakukan kedekatan hati kepada Allah dengan cara Sholat 5 waktu,dan Amalan-amalan lainnya, saling menghormati satu sama lainnya dan sayangailah orang tua ,keluarga,dan orang dekat dengan setulus hati, Insya Allah kita menjanani hidup ini dengan gembira penuh dengan senyuman" Pesan Hj. Any.

Terakhir Hj. Ani menyampaikan terimakasih kepada semua panitia pelaksanan Isra’ Mi’raj baik kepada guru maupun anak OSIM, sehingga acara berjalan dengan baik.


TERKAIT

Berita LAINNYA