MTsN 3 Bengkulu Utara Gelar Perlombaan Estafet Sarung dalam Meriahkan HUT RI Ke-79

Bengkulu Utara ( Humas )   MTsN 3 Bengkulu Utara sukses menggelar perlombaan estafet sarung dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79. Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh 11 kelas, masing-masing mengirimkan satu regu berjumlah tujuh orang. Tak ketinggalan, dewan guru dan staf TU juga turut berpartisipasi dalam perlombaan ini. Jum'at 16 Agustus 2024 -

Tim juri yang menilai lomba terdiri dari Ziah Fauziah, SE, Suryanto, S.Pd, dan Noman Satriadi, S.AP. Dalam penyampaian kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Ayatur Rahmi, S.Pd.I, perlombaan ini bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan dan kreativitas di kalangan siswa serta staf.

Untuk kategori putra, juara pertama diraih oleh kelas IX.3, diikuti oleh kelas VII.3 sebagai juara kedua. Sementara itu, untuk kategori putri, juara pertama diraih oleh kelas IX.4, dan juara kedua diraih oleh kelas IX.2.

Di kategori guru, kelompok yang dipimpin oleh Noman Satriadi, S.AP berhasil meraih juara pertama. Juara kedua diraih oleh kelompok Losi Eppriyanti, S.Pd, disusul kelompok Nuraina, S.Pd.I di posisi ketiga, dan kelompok Ziah Fauziah, SE di posisi keempat.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat tali silaturahmi di antara siswa dan tenaga pendidik. Semoga semangat kemerdekaan dan kebersamaan ini terus terjaga di masa-masa mendatang. ( Dwi Rohmadiani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA