MTsN 3 Bengkulu Utara Gelar Doa Syukuran atas Selesainya Rumah Penjaga Baru

Bengkulu Utara ( Humas ) MTsN 3 Bengkulu Utara menggelar acara doa syukuran atas selesainya rumah penjaga baru di lingkungan madrasah. Acara ini dihadiri oleh seluruh guru dan staf TU yang diselenggarakan secara sederhana. Jum'at 19 Juli 2024

Kepala Madrasah Ayatur Rahmi, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terselesainya rumah ini. Beliau menekankan pentingnya adanya fasilitas yang memadai bagi penjaga madrasah sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan belajar mengajar di MTsN 3 Bengkulu Utara.

"Saya bersyukur hari ini kita dapat merayakan selesainya rumah penjaga ini. Ini adalah wujud dari kerjasama kita semua untuk menjaga dan memajukan pendidikan di lingkungan madrasah kita," ujar Ayatur Rahmi.

Selain itu, kepala Tata Usaha (TU) Aminuddin, S.IP., juga menambahkan, "Rumah penjaga ini merupakan salah satu upaya kita untuk memberikan fasilitas yang layak bagi tenaga pendukung pendidikan. Semoga kehadiran rumah baru ini dapat memberikan kenyamanan dan semangat baru bagi kita semua dalam menjalankan tugas kita."

Acara doa syukuran ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Husni Alrozi, S.HI., selaku Guru Agama, mengharapkan berkah dan perlindungan bagi rumah baru tersebut serta seluruh lingkungan madrasah.

Sumber dana pembangunan rumah penjaga yang baru ini berasal dari dana kompensasi pihak Telkomsel serta kas madrasah dan diharapkan tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dalam mendukung kemajuan pendidikan di MTsN 3 Bengkulu Utara. ( Dwi R/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA