MTsN 2 Seluma Hadiri Pembagian Hadiah Lomba Ibadah Kemasyarakatan Tingkat Kabupaten

Seluma (Humas)- Setelah MTsN 2 Seluma mengikuti Lomba Ibadah Kemasyarakatan yang diadakan oleh kementrian agama kabupaten seluma beberapa minggu yang lalu, tiba saatnya pembagian hadiah yang dilaksanakan di halaman kantor kemenag Seluma pada hari Senin (26/8).

Kegiatan pembagian hadiah lomba ibadah kemasyarakatan ini dihadiri secara langsung olek Kepala Subbag TU Kemenag Kabupaten Seluma Bapak Aidi Muksin, S.Sos.I, MH.I yang didampingi oleh Kasi Penmad, Bapak Renochta Reffenza, SIP. MM beserta Staff.

Pada perlombaan ini Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma berhasil meraih banyak penghargaan, Antara lain yaitu:
Juara 1 MTQ Putra
Juara 1 MTQ Putri 
Juara 2 MTQ Putri 
Juara 1 Pidato Putri
Juara 1 Pidato putra
Juara 2 Pidato putra
Juara 2 lomba sholat berjama'ah zikir dan do'a.

Ditemui saat pembagian hadiah kamad Edy Susmita, M.Pd mengatakan "Alhamdulillah anak-anak hebatku hari ini kembali borong piala dan hadiah di Kemenag Tingkat Kabupaten. Teruslah berproses dan berprestasi anak-anak hebatku semoga Allah selalu meridhoi perjuangan kalian, kami bangga menjadi guru dan ikut dalam perjalanan proses kalian. Terimakasih juga guru-guru hebat MTs N 2 Seluma, karna dibalik kesuksesan merekah ada perjuangan, do'a dan keridhoan bapak ibu gurunya. Sukses selalu Madrasahku"tutupnya (Naf/Uti)


TERKAIT

Berita LAINNYA