MTsN 2 Rejang Lebong Gelar Sarapan Sehat Bersama

Rejang Lebong (HUMAS)-- Jumat (11/10/2024) menjadi momen spesial bagi seluruh siswa kelas VII, VIII, dan IX di MTsN 2 Rejang Lebong, saat mereka mengikuti Program Sarapan Sehat yang dilaksanakan di lapangan utama. Kegiatan ini dihadiri oleh dewan guru dan staf, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat.

Ropal Astiawan, SH, selaku Wakil Kepala Kesiswaan, menjelaskan tujuan dari program ini. “Kegiatan pagi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara siswa dan guru, serta tenaga kependidikan MTsN 2 Rejang Lebong. Kami ingin membiasakan siswa untuk sarapan dengan menu makanan sehat,” ujarnya.

Ropal menambahkan bahwa Program Sarapan Sehat ini telah dilaksanakan sejak awal semester dan akan terus berlanjut setiap bulan pada program Jumat Sehat di MTsN 2 Rejang Lebong. “Harapan kami, melalui program ini, MTsN 2 Rejang Lebong dapat menjadi sekolah yang sehat dengan menerapkan prinsip 4 Sehat 5 Sempurna,” harapnya.

Di Jumat mendatang, akan ada program-program berbeda yang digelar. MTsN 2 Rejang Lebong memiliki berbagai kegiatan rutin setiap pekannya, seperti Jumat Bersih, Jumat Sehat, Jumat Semarak, dan Jumat Barokah.

Kepala MTsN 2 Rejang Lebong berharap semua program yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta menjadi kebiasaan positif bagi seluruh warga madrasah.(apriliandi)


TERKAIT

Berita LAINNYA