MTsN 2 Pembagian Rapot Kenaikan Kelas

MTsN 2 Pembagian Rapot Kenaikan Kelas

Kota Bengkulu (Humas)-Alhamdulillah kegiatan belajar mengajar Tahun 2023-2024 telah berakhir, maka hari ini Jumat 14 Juni 2024 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan pembagian Raport Penilaian Akhir Tahun (PAT), yang kali ini dibagikan secara langsung kepada siswa siswi MTsN 2 secara serentak di kelas masing- masing.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan bahwa pembagian raport kali ini tidak menghadirkan Wali Murid secara langsung seperti pembagian raport pada tahun- tahun sebelumnya.

"Kami berharap ini tidak mengurangi makna dari penyampaian hasil belajar Peserta Didik sekalian. Wali Murid dapat menanyakan perkembangan putra-putrinya melalui WhatsApp kepada Bapak/Ibu Wali Kelas masing–masing. Insya Allah Wali Kelas akan senantiasa menyediakan waktunya untuk menyampaikan perkembangan Peserta Didik". Ungkap Dr. Eryanti, M.Pd.

"Tidak lupa Saya ucapkan terima kasih kepada Wali Kelas VII, VIII serta Dewan Guru yang telah berjuang mendidik siswa kita selama ini. Alhamdulililah seluruh siswa siswi Kelas VII dan VIII dinyatakan naik kelas, karena semua nilainya tuntas. Adapun siswa yang mendapatkan Juara Umum yaitu atas nama Maulana Malik dari Kelas VII  G Ibrahim dan Hasna Az Zahrah dari Kelas VIII A". PungkasDr. Eryanti, M.Pd..  (Weliya)


TERKAIT

Berita LAINNYA