MTsN 2 Kota Bengkulu Terima Tamu dari BNN

MTsN 2 Kota Bengkulu Terima Tamu dari BNN

Kota Bengkulu (Humas)-Selasa 09 Juli 2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu kedatangan tamu dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu dalam rangka Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 47 Tahun 2019 tentang perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 23 tahun 2010 tentang Badan Narkotika dan sekaligus memberikan undangan Rapat Lintas Sektor Pelaksanaan Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba Tahun 2024.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk saling membantu mengontrol dan mengawasi siswa siswi yang berada dilingkungan MTsN 2 ini. 

Kepala MTsN 2 Ibu Dr. Eryanti, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu dari BNN Kota yang telah memberikan himbauan dan undangan kepada MTsN 2.

"Karena sekarang ini sedang maraknya yang namanya remaja, bahkan anak-anak yang terjerumus mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Adapun, jika sampai siswa kita melakukan hal tersebut maka kami tidak segan-segan untuk melapor ke BNN Kota Bengkulu. Namun sama sama kita berdoa, semoga dan insya allah siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu terbebas dari Narkoba, amin". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Humas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA