MTsN 2 Kota Bengkulu Sambut Siswa Siswi Baru

MTsN 2 Kota Bengkulu Sambut Siswa Siswi Baru

Kota Bengkulu (Humas) - Liburan sekolah telah selesai, dan tahun ajaran baru 2024/2025 sudah di depan mata. Dimana, Senin (15/07) hari pertama siswa siswi masuk sekolah kembali, begitu juga di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu. Senin pagi terlihat siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu kembali masuk sekolah dengan sangat bersemangat. Mereka merasa nyaman, senang, dan percaya diri saat menyambut tahun ajaran baru ini.

Bertempat dilapangan MTsN 2 Kota Bengkulu, seluruh Siswa Siswi kelas VII, VIII, dan IX mengikuti kegiatan apel pagi bersama, pada kesempatan ini Waka Kesiswaan Bapak Rahin menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh siswa siswi.

"Kepada siswa siswi baru kelas VII Saya ucapkan selamat bergabung di MTsN 2 Kota Bengkulu, Ikuti, Patuhi aturan yang ada di madrasah ini. Bagi siswa siswi semua wajib untuk membawa alat pendukung pembelajaran yaitu menyiapkan perlengkapan yang diperintah guru pada saat menyambut tahun ajaran baru. Hal ini untuk memperlancar proses belajar mengajar". Pungkas Bapak Rahin. (Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA