MTsN 2 Kota Bengkulu Raih Tiga Medali Taekwondo

MTsN 2 Kota Bengkulu Raih Tiga Medali Taekwondo

Kota Bengkulu (Humas)-Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu berhasil meraih prestasi membanggakan dalam ajang Kejuaraan Taekwondo Open Turnament Piala Bupati Seluma ke-9 Tahun 2024,  yang diselenggarakan pada tanggal 01-03 Maret 2024 lalu, bertempat di Gedung Olah Raga Ampar Gading Kabupaten Seluma.

Alhamdulilah, dalam ajang ini siswa siswi perwakilan MTsN 2 Kota Bengkulu berhasil meraih 3 Medali, yaitu atas nama Khalilah Hasna Inayah yang meraih Juara I Under 55 Kg Putri Medali Emas, Kaka Sapto Aji yang meraih Juara II Under 45 Kg Putra Medali Perak dan Qatrunnada Filia Falah yang meraih Medali Juara III Poomsae Junior Putri Medali Perunggu

Kepala MTsN 2 Kota Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. pada Kamis 07 Maret 2024 menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu.

"Selamat dan Sukses Saya ucapkan kepada Khalila, Kaka dan Qatrunnada yang telah mengharumkan nama MTsN 2 Kota Bengkulu.  Terima kasih pula kepada Guru Pembimbing dan Pelatih yang telah dengan ikhlas dan sabar memberikan bimbingan kepada peserta lomba ini. Untuk siswa siswi lainnya, mari tunjukan bakat-bakat kalian di bidang apapun itu". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA