MTsN 2 Kota Bengkulu Ikuti Upacara HGN Bersama Kakanwil

MTsN 2 Kota Bengkulu Ikuti Upacara HGN Bersama Kakanwil

Kota Upav (Humas)-Upacara peringatan hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu dan kemenag Kota Bengkulu telah digelar pada Sabtu 25 November 2023 bertempat di Madrasah aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu,

Upacara dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I,M.M. yang bertindak selaku Inspektur Upacara beserta jajaran, Kepala kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,M.M. beserta jajaran.

Upacara peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 ini berlangsung lancar dan khidmat. Salah satu peserta upacara adalah keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu dengan Kepala Madrasah, Dr. Eryanti, M.Pd. beserta dewan guru dan tata Usaha.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan upacara memperingati HGN, keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu ikut melaksanakan foto bersama Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Pada kesempatan ini, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Dr. Eryanti, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru MTsN 2 Kota Bengkulu.

"Terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan kepada MTsN 2 kota Bengkulu. Semoga peringatan Hari Guru Nasional ini dijadikan moment bagi Kita untuk terus berkarya nyata dan positif melalui dunia pendidikan". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA