MTsN 2 Kembali Berbagi di Bulan Suci Rahmadan

MTsN 2 Kembali Berbagi di Bulan Suci Rahmadhan

Kota Bengkulu (Humas) - Kamis 04 April 2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan  Berbagi. Kegiatan berbagi ini disalurkan untuk siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu yang membutuhkan. MTsN 2 Berbagi ini diberikan untuk siswa Kelas VII, Kelas VIII dan warga di lingkungan sekitar MTsN 2 sebanyak 66 Paket Sembako, Paket Sembako ini diserahkan langsung kepada wali siswa. Adapun dana berbagi tersebut diperoleh dari Zakat Profesi Guru dan TU MTsN 2 Kota Bengkulu.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan jika kegiatan ini diharapkan menjadi ladang pahala bagi kita semua,

"Kegiatan MTsN 2 Berbagi ini berupa Paket Sembako. semoga Program Berbagi ini bermanfaat, dan jangan dilihat dari isinya tapi lihatlah dari keikhlasannya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tim yang telah bekerja dalam mensukseskan kegiatan ini. Adapun Program MTsN 2 Kota Bengkulu Berbagi ini memang sudah menjadi program rutin MTsN 2, akan tetapi pada kesempatan Bulan Puasa ini kita lebih banyak lagi Berbagi kepada yang membutuhkan. Pada kesempatan ini juga Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) ikut serta Berbagi yaitu dari siswa untuk siswa. Kami juga mengapresiasi OSIM ini yang peduli dengan teman-temannya yang membutuh tanpa diperintah mereka melaksanakan program OSIM Berbagi. Adapun bantuan dari OSIM berupa 25 Paket Sembako". Pungkas Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA