MTsN 2 BU, Merayakan Hari Kemerdekaan Dengan Berbagai Perlombaan

Bengkulu Utara (Humas) - MTs Negeri 2 Bengkulu Utara menggelar berbagai macam perlombaan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Negara Indonesia ke-79 tahun, Selasa (13/8/2024) di lapangan serba guna MTs N 2 BU.

Perlombaan yang digelar tersebut adalah lomba lari karung, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba estafet air, lomba estafet kardus, lomba Pasukan Baris Berbaris (PBB) dengan ditutup mata, lomba voly terpal dan lomba poster dengan tema hari kemerdekaan.

Lomba akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan. Lomba tersebut diikuti oleh seluruh siswa siswi MTs N 2 BU dari kelas 7 sampai dengan kelas 9.

Kepala Madrasah, MTs N 2 BU Eli Rina, M.Pd sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena menurutnya perlombaan ini bukan menjadi ajang untuk merebutkan hadiah yang besar tetapi  untuk membangkitkan rasa perjuangan dan persatuan didalam diri mereka seperti para pahlawan yang berjuang dan bersatu untuk kemerdakaan Indonesia.

"Semoga semangat juang para pahlawan kita terdahulu tetap membara dijiwa generasi penerus bangsa saat ini," jelasnya. (Sugeng/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA