MTsN 2 Bengkulu Utara Mengadakan Ujian Mabit

Bengkulu Utara ( Humas ) Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Bengkulu Utara mengadakan ujian akhir  Mabit (Malam Bina Iman dan Taqwa) untuk kelas sembilan, dan dilaksankann dengan didampingi wali siswa, Rabu (24/4/2024) di Aulia MTs N 2 Bengkulu Utara.

Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Bengkulu Utara, Eli Rina, M.Pd mengatakan tujuan diadakannya Mabit tersebut adalah agar diantara pihak Madrasah dan Wali Siswa bersinergis untuk bersama-sama membina, mengawasi, dan ikut mengarahkan anaknya supaya menjadi insan yang lebih baik.

"Tujuan dari Mabit yaitu supaya wali siswa mengetahui kemampuan anaknya selama sekolah di MTs Negeri 2 Bengkulu Utara" ungkap Kepala Madrasah.

Dirinya berharap berkat diadakannya Mabit ini nantinya siswa setelah lulus dapat bermanfaat dan diterapkan ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat percaya bahwa sekolah di MTs Negeri 2 Bengkulu Utara dapat menghasilkan anak yang bukan hanya berkualitas dibidang pendidikannya saja tetapi berkualitas dibidang agama.

Diharapkn ilmu yg diperoleh khususnya Mabit dapat diterapkan di tengah-tengah keluarga dan di masyarakat" harapnya. (Yeni)


TERKAIT

Berita LAINNYA